14 November 2013

Lowongan Kerja Dosen Universitas Islam IndonesiaTerbaru Oktober 2016

Universitas Islam Indonesia
Lowongan Kerja Dosen Universitas Islam Indonesia  – Universitas Islam Indonesia atau disingkait UII telah mengalami perkembangan dalam pembangunan fisik mencakup kantor dan gedung fakultas, dimulai dengan kantor pusat yang berada di Jalan Cik di Tiro. Pembangunan gedung ini kemudian diikuti dengan pengembangan tiga kampus lain yang terletak di sejumlah lokasi di kota Yogyakarta. Selama periode ini, beberapa fakultas di UII juga mulai memperoleh status akreditasi dan juga memprakarsai kolaborasi dengan lembaga baik nasional maupun internasional, seperti Universitas Gadjah Mada, King Abdul Aziz University Arab Saudi, dan The Asia Foundation.

Lowongan Kerja Terbaru Dosen Universitas Islam Indonesia
Dosen Tetap
  • Program studi Strata Satu (S1): Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ilmu Hukum, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Ilmu Komunikasi, Psikologi, Ilmu Hubungan Internasional, Statistika, Farmasi, Pendidikan Kimia, Pendidikan Dokter, Hukum Islam, Ekonomi Islam dan Pendidikan Agama Islam;
  • Program Profesi: Apoteker;
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Beragama Islam.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berkelakuan Baik
  • Tidak mempunyai hubungan kekeluargaan dengan dosen pada fakultas yang dipilih/dituju.
  • Berpendidikan S2/S3, dengan jenjang pendidikan antara S1, S2, dan S3 pada jalur yang sebidang ilmu atau serumpun.
  • Diberikan kesempatan bagi lulusan S1 yang sedang menempuh studi program S2 minimal pada semester 3, dan khusus pogram Pendidikan Dokter Spesialis minimal sedang menempuh semester 6 (dibuktikan KHS, KRS dan transkrip), khusus untuk program studi: Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Ilmu Komunikasi, Statistika, Farmasi, Pendidikan Dokter, dan Ekonomi Islam sesuai syarat khusus. Akreditasi program studi asal minimal sama dengan akreditasi program studi UII yang dituju.
  • Khusus program studi Pendidikan Kimia, dan Ilmu Hubungan Internasional minimal terakreditasi B.
  • Khusus untuk program studi Ilmu Komunikasi akreditasi prodi minimal B atau akreditasi institusi minimal B.
  • Catatan: Apabila telah lolos seleksi, calon dosen tetap dengan pendidikan S1 yang sedang menempuh program S2 (atas biaya di luar tanggungan UII), batas waktu selesai studi S2 selambat-lambatnya pada 31 Desember 2014, kecuali untuk Program Pendidikan Dokter Spesialis batas waktu selesai studi selambat-lambatnya pada 31 Desember 2015, dan pengangkatan sebagai calon pegawai (dosen tetap) dilakukan setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus program S2 dengan IPK minimal 3,25.
  • Pada tanggal 1 April 2014, maksimal berusia 30 tahun bagi yang berijazah S1, 35 tahun bagi yang berijazah S2, dan 39 tahun bagi yang berijazah S3/Spesialis.
  • Lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan salah satu sertifikat TOEFL/IELTS/CEPT yang masih berlaku, dengan skor minimal sebagai berikut: Paper-based institutional TOEFL skor minimal 500 atau, Computer-based TOEFL skor minimal 180 atau, Internet-based TOEFL skor minimal 64 atau, IELTS skor minimal 5 atau, Hasil CEPT dari Cilacs UII skor minimal 510.
  • Indeks Prestasi Kumulatif serendah-rendahnya tiga koma dua lima (3,25) untuk semua jenjang pendidikan S1/S2/S3/Spesialis dan Dokter (IPK 3,25 merupakan akumulasi dari IPK S1 Kedokteran dan IPK profesi Dokter). Pelamar wajib melampirkan IPK sesuai jenjang pendidikan (S1, Dokter, S2, S3, Spesialis) yang dimiliki. Ketentuan IPK sebagaimana dimaksud pada point i berdasarkan skala 4 (empat).
jika anda berminat dengan Lowongan Kerja 2013 Universitas Islam Indonesia silakan KLIK DISINI untuk informasi lebih lanjut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Dosen Universitas Islam Indonesia

0 komentar:

Post a Comment